Rahasia Cewek….   28 comments

  1. Cewek sesungguhnya tidak melihat cowok itu ganteng atau tidak, tapi mereka lebih cenderung melihat cowok yang baik dan rapi.
  2. Cewek gak suka sama yang genit dan matre.
  3. Ketika cewek bilang dia tidak bisa ngerti kamu, secara gamblang itu berarti kamu gak berpikir seperti yang kamu pikir.
  4. Cewek mungkin saja bergenit-genit ria sepanjag hari, tapi sebelum tidur mereka selalu memikirkan cowok yang mereka sayang.
  5. Ketika seorang cewek bener-bener menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelekmu.
  6. Cewek tergila-gila sama yang namanya senyuman cowok.
  7. Cewek akan melakukan semaksimal mungkin tuk ngedapetin perhatian cowok yang mereka taksir tentunya.
  8. Cewek terlihat kuat dan tegar di hadapan cowok padahal didalam hatinya ia sangat lemah dan rapuh.
  9. Cewek mencintai ibunya.
  10. Cewek sering memikirkan cowok yang menyukai mereka tapi ini bukan berarti mereka menyukai cowok tersebut.
  11. Kamu gak akan pernah mengerti cewek kecuali kamu mendengarkan mereka.
  12. Jika seorag cewek berkata dia mencintai kamu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
  13. Berhati-hatilah! Cewek bisa membuat gosip menyebar sampai separuh bumi lebih cepat dari cowok. Jadi cowok jangan macem-macem 

 

28 responses to “Rahasia Cewek….

Subscribe to comments with RSS.

  1. aaah jadi cowok itu emang ga usah macem-macem deh ma cewek… :lol:

  2. euiiii segitunyakah???? makasyi kehadirannya

  3. he…he…gw banget tuch!!!

  4. ya begitulah cewek :lol:

  5. Gw mw

  6. MNURUT AKYU CIY CE TU LBH NNTUT PERHATIAN LBH DR CO’X STIAP DTIK,JAM,HARI,BULAN N THUN

  7. salm kenal ya….!

    dasar cwek emng bnyak maunya…..!!!

  8. woooaaaaaahhh
    WANITA racun dunia

  9. wanita enak di pandang wanita tpi racun dunia.apa kata dunia kalok d racun ma wanita

  10. okh.. yes wanita,,,,,,,,,
    enak di pandang,enak jga d rasa,,,
    emang dah wanita,,
    tapi lok lama lama jga gak enak jga yachhhhhhhhhhhhh

  11. bnr tu mas cewek itu emang suka ngegosip

  12. Wkwkw.. Tulisan yang bagus mas =D
    Udah lumayan lama juga yah ngeblognya.. Dr bulan mei yah? Udah berapa nih statsny per bulan?
    Btw, saya tergelitik sama beberapa komen. Hha. Numpang nanggepin yah..

    @chic
    Cowok = pemimpin di rumah tangga. Hhe. Mungkin maksut chic tu ‘macem-macem’ dlm hal negatif =] kalo itu, gw setuju banget. Cowok-cowok, beware ama chic.! Hhaha.. Becanda doank ah. =D

    @chiox’z
    Ga gitu jg kali..
    Ibu = cewek. Ibu hrus jdi sosok yg tegar, panutan anak2nya, pembimbing ahlak, pengajar yg baik, penuh kasih dan sabar.. Apa jadinya kalo cewek terus2an melenje-lenje sama cowok?

    @doel

    Ho oh doel..
    Malah kadangan dia sendiri ga ngerti apa mau dirinya sendiri.. Hhe. Just be a good listener =] cowok yg bs dpetin cewek cakep mah byk.. Cowok yg bisa ngertiin cewek tuh yang jarang..

  13. Oke Brow…………

  14. ah masa’?

  15. assalamu’alaikum

    lam kenal, tulisan yang menarik.

  16. Assalammuali8kum….!!

    salam kenal ya tapi tapi jngan lupa kunjungi my
    home… di http://doelmith.wordpress.com
    bagus juga nie buat.???

    thanks…

  17. cewek lagi…..

  18. he… duh pemerhati cewe ya… tyan pemerhati cowo deh… ha… normal kan?? ;) keep in touch ya, bang dhianofie… :D

  19. cE’ bWtq dY mhLUk pling msTeriUS…..

    cNTa dTg Cma 1X but Q uda siA-siA’in dY…….

    Nov……….Met tiDur……U kHn sllU hDup.

  20. “Berhati-hatilah! Cewek bisa membuat gosip menyebar sampai separuh bumi lebih cepat dari cowok. Jadi cowok jangan macem-macem ”

    jadi cewek bisa dijadiin SEO bwt naikin PR blog qt hehehe….!!

  21. cewek itu hrs di hargai, di hormati dan di kagumi karena tampa mereka manusia akan mengalami kepunahan massal. kita ini sama saling membutuhkan jadi mari kita bergandengan tangan peace each other

  22. peace bro

  23. Kalex za ya cewex i2 di lhrkn utk manjakan cowox!!Cuit_cuit hye!!

  24. harusnya posting kayak gini tuh bikin mereka (para pria) jd ngerti tapi kok… ga yah?

  25. hmm… baru berkunjung lagi nih.. ternyata ada rahasia cewek ya..

    Makasih kunjungannya yaKKK!

  26. emng gtu siftnya cewek,. tapi ga bisa dipugkiri kta butuh cewek he he he

  27. thanks jd tau karakter kaumQ…….

    ☻tampi asih dende.. Rahayu!☻

  28. Nice post please keep on posting….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: