Mereka Menodong Bung Karno   27 comments

                                                                                                                                                                Teman-teman,

Mohon bantuan Anda menyebar-luaskan kabar istimewa ini ke teman-teman pencinta sejarah dan politik.Penerbit Galangpress akan menghadirkan diskusi istimewa buku terbaru “Mereka Menodong Bung Karno” di Semarang, Sabtu, 9 Agustus 2008.(udah lewat) Soekardjo Wilardjito, penulis buku ini, akan hadir membongkar semua yang ia tahu tentang penodongan bagi Bung Karno saat hendak menandatangani Supersemar. Mantan pengawal Presiden Bung Karno ini akan membeberkan rahasia besar pengambilalihan paksa kekuasaan Republik oleh Soeharto:

Buku kedua yang akan kami hadirkan adalah “Mencari Supriyadi” dengan penulis Dr Baskara T Wardaya (sejarawan, Direktur Pusat Sejarah dan Etika Politik Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta).

pukul 11.00-13.00 diskusi di Knowledge Forum Semarang
pukul 14.00-18.00 diskusi di TB Gramedia Pandanaran

Akan hadir sebagai pembicara, selain para penulis, adalah Andaryoko Wisnuprabu (pelaku sejarah) dan, sedang dalam konfirmasi, Dr George Junus Aditjondro. Kapan di Jogja? Sabtu, 16 Agustus 2008 pukul 14.00 di TB Gramedia Sudirman. Dengan pembicara yang sama.

Salam dahsyat,
AA Kunto A
Penerbit Galangpress Group
galangpress

———————————————————————————-Pada tahun 1945, Kota Blitar menjadi pusat pemberontakan tentara PETA yang dipimpin oleh Sodancho Supriyadi, melawan tentara Jepang. Untuk mengenang jasa beliau, dibangunlah sebuah monumen yang terletak di depan bekas markas PETA (depan TMP Raden Wijaya). Selain di sana, juga dibangun sebuah patung setengah dada Supriyadi yang terletak di depan Pendapa Kabupaten Blitar.
 
Di berbagai buku sejarah, diungkapkan bahwa beliau adalah seorang pahlawan yang sangat mempunyai andil dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Tapi, benarkah Supriyadi telah wafat? Atau dia menghilang secara misterius pasca gagalnya pemberontakan tentara PETA? Lalu bagaimana dengan monumennya?
 
Supriyadi tidak gugur. Ia tetap hidup dan berkiprah sampai sekarang. Itu yang diungkapkan dalam buku ini. Benarkah demikian? Ya. Semuanya diungkap dalam buku teranyar dari Penerbit Galangpress. Anda ingin tahu misteri hilangnya Supriyadi? Bacalah dan dengarkan tuturan sang pelaku sejarah…
 
Bacalah bukunya dan hadiri pula diskusi buku ini pada Kamis, 7 Agustus 2008, pkl 16.00 di TB. Gramedia Jl. Pandanaran – Semarang. Dengan pembicara langsung dari penulis Baskara T. Wardaya SJ. (yang juga menulis buku laris Bung Karno Menggugat dan Supersemar), dan Andaryoko Wisnuprabu (pelaku sejarah).
 
Ungkaplah misteri hilangnya Supriyadi, dan dengarkan tuturannya…
 
Salam dahsyat,
Redaksi Galangpress
www.galangpress.com

MENCARI SUPRIYADI
Penulis: Baskara T. Wardaya SJ.
Harga: Rp 66.000
 
Blitar, 1945. Pada bulan Februari tahun itu sesuatu yang luar-biasa terjadi di sana: para sukarelawan Pembela Tanah Air (PETA) melakukan pemberontakan berdarah. Mereka melancarkan serangan militer terhadap tentara Dai Nippon. Korban berjatuhan di kedua belah pihak. Tetapi pemberontakan gagal. Meskipun demikian pemberontakan yang dipimpin oleh Shodancho Supriyadi yang gagah berani itu telah menjadi sumber inspirasi bagi perlawanan terhadap penjajah.
 
Masalahnya, di mana Supriyadi setelah pemberontakan itu? Kalau dia gugur atau tertangkap, mengapa tak ada bukti atau saksi mata? Tetapi kalau ternyata dia selamat dan hidup, mengapa tak seorangpun tahu di mana dia berada? Anehnya, Presiden Soekarno menunjuk Supriyadi sebagai Menteri Keamanan Rakyat dan kemudian Panglima TKR (Tentara Keamanan Rakyat). Apakah itu berarti bahwa sebenarnya Supriyadi tetap hidup dan terus berjuang tetapi tanpa kita sadari?
 
Buku Anda ini bermaksud menawarkan kemungkinan jawaban. Bahan yang dipakai adalah bahan sejarah lisan. Sumbernya seorang mantan pejuang kemerdekaan yang konon mengetahui di mana Supriyadi berada. Menurut dia Supriyadi tidak gugur. Ia tetap hidup dan berkiprah sampai sekarang. Sampai sekarang? Betul. Begitulah menurut dia. Lewat buku ini Anda diundang untuk menemui dia dan mendengarkan tuturannya.

 

Info info.galangpress@gmail.com

Soekardjo Wilardjito yang sebelumnya dituduh menyebarkan kabar bohong dalam peristiwa Surat Perintah 11 Maret 1966 (Supersemar) kini bernapas lega. Pasalnya, Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU).

Dengan tidak diterimanya permohonan kasasi JPU, maka apa yang dilihat dan dialami Wilardjito pada 10 Maret 1966 dini hari tentang adanya upaya paksa 4 jenderal terhadap Soekarno untuk menandatangani Supersemar tidaklah bohong yang menyebabkan keonaran.

Inilah kesaksian langsung dari Wilardjito, Sang Pengawal Presiden… yang tertulis dalam buku teranyar dari Penerbit Galangpress Group.

Salam,

Redaksi Galangpress Group
www.galangpress.com
MEREKA MENODONG BUNG KARNO
 
Penulis : Soekardjo Wilardjito
ISBN : 978-602-8174- 06
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 354 halaman
Harga : Rp 59.000,-
 
Dinihari, tanggal 11 Maret 1966 merupakan saat-saat yang menggetarkan bagi Soekardjo Wilardjito. Waktu itu ia menyaksikan sendiri satu sekuel sejarah kelam bangsa ini. Empat jenderal mendadak mengunjungi Istana Bogor, mereka adalah Jenderal M. Yusuf, Amir Machmud, Basoeki Rachmat, dan M. Panggabean. Mereka meminta Presiden Sukarno untuk menandatangani sebuah surat yang sangat penting.
 
Dalam memoarnya ia menulis: Hanya mengenakan baju piyama, Bung Karno menemui keempat jenderal tersebut. Lantas Jenderal M. Yusuf menyodorkan sebuah surat dalam map warna merah jambu. Setelah membaca surat tersebut, dengan nada terkejut, Bung Karno spontan berkata: “Lho, diktumnya kok diktum militer, bukan diktum kepresidenan! “
 
Mendengar kata Presiden seperti itu, secara refleks aku yang berada di ruangan tersebut tak kalah terkejutnya. Surat itu tidak terdapat lambang Garuda Pancasila dan Kop surat tersebut bukan berbunyi Presiden Republik Indonesia, melainkan kop di kiri atas, Markas Besar Angkatan Darat (Mabad). “Untuk merubah, waktunya sudah sangat sempit. Tanda tangani sajalah, Paduka. Bismillah,” sahut Basoeki Rachmat, yang diikuti oleh M. Panggabean mencabut pisol FN 46 dari sarungnya.
 
Secepat kilat aku juga mencabut pistol. “Jangan! Jangan! Ya sudah kalau mandat ini harus kutandatangani, tetapi nanti kalau masyarakat sudah aman dan tertib, supaya mandat ini dikmbalikan kepadaku” Keempat jenderal itu lantas mengundurkan diri. “Mungkin aku akan meninggalkan istana, hati-hatilah engkau,” kata Bung Karno kepadaku.
 
Dan benar itu menjadi malam terakhirku berjumpa dengan Bung Karno…
 
Buku ini banyak mnguak tabir sejarah yang selama ini terpendam. Berikut kisah pilu dan menghancurkan dari penulisnya yang notabenenya seorang eks tapol Orde Baru. Luar biasa, di hari senjanya ia masih mampu merekam kisah hidupnya dan terus menuliskannya menjadi jejak sejarah yang tak pernah kering.

Salam hangat!

 

 AA Kunto A
http://www.galangpress.com
http://www.aakuntoa.wordpress.com

Posted 10 August 2008 by dhianofie in News, Opini, Politik

Tagged with , , ,

27 responses to “Mereka Menodong Bung Karno

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah buku sejarah ya..

  2. benarkan supriyadi masih hidup?

  3. Mas Hangga#
    Jangan lupa beli bukunya ya….

    Chic#
    Sama-sama kita ikiuti perkembangannya. Betul tidak Supriyadi masih hidup seperti yang kita lihat di tv. thanks kunjungannya.

  4. Tersedia LAPTOP MURAH produk terbaru
    dari importir batam yang telah melayani ratusan pembeli.
    segera dapatkan di http://www.laptopku.co.cc

  5. Koq ngiklan sih mas…..

  6. wah, perlu dibaca nich!

  7. KATA BUNG KARNO:

    YA SUDAH, SING NJAMANI JAMAN WAE SING DADI SAKSI LAN
    SING DADI KUNCI SING PINTER, TAPI OJO KEBLINGER

    JAS MERAH
    JANGAN SEKALI – KALI MELUPAKAN SEJARAH
    BIAR TIDAK DIGELENG RODA SEJARAH

  8. MARI KITA LANJUTKAN
    MEMBANGUN BANGSA DAN NEGARA
    MASA LAMPAU ADALAH BAGIAN DARI SEJARAH
    MASA SEKARANG YANG KITA SEDANG KERJAKAN
    MASA YANG AKAN DATANG ADALAH UNTUK PERJUANGAN HIDUP

    DAN….

    HABIS GELAP TERBITLAH TERANG

    21 APRIL

    INGAT BULAN APRIL ADALAH SUARA 2 RAKYAT DI DATA NEGARA

  9. OJO LALI
    JANGAN LUPA PDI PERJUANGAN UNTUK RAKYAT
    DARI RAKYAT OLEH RAKYAT UNTUK RAKYAT
    FROM THE PEOPLE, BY THE PEOPLE, FOR THE PEOPLE
    PRESIDEN MEGAWATI SOEKARNOPUTRI

    BANGKIT LAH
    WAHAI BANTENG 2 MUDA PDI PERJUANGAN DARI SABANG SAMPAI MERAUKE

    MERDEKA

  10. waduh, pingin baca, ga tau cari dimana ne bukunya

  11. HARTA AMANAH DAN HIBAH DI SWISS, JEPANG, CHINA, DAN USA YG DAPAT DIMANFAATKAN INDONESIA DITENGAH KRISIS DUNIA
    Perlu saya sampaikan iformasi tambahan tetang kronologis harta-hata seperti judul diatas,
    Pada saat Sumpah Pemuda 1 th 1926 amanah dirancang & dimobilisasi lagi secara perbankan, dimulai pada 1927 sebagian aset amanah disimpan di Swiss ± USD 1800 Billion dan beberapa negara lainnya sampai pada tahun 1968 secara rolling program per 40 th dengan bunga 2,5% pertahun.
    Pemegang amanah tersebut : Abah Syaepoeddin Malik-ASM, pemegang amanah tunggal, beliau punya 17 nama, 12 nama Indonesia dng KTP Indonesia dan 5 nama Luar Negeri dengan KTP dari Negara yang bersangkutan, sekarang beliau usianya 107 tahun lebih, beliau 1 tahun lebih tua dari BK, sama-sama kuliah di ITB tempo dulu, BK kuliah Arsitek sementara Abah kuliah di Sipil, kemudian melanjutkan ke Eropa bersama-sama juga, menurut Abah, BK sendiri baru kenal amanah pada th 1922, waktu itu yg menjelaskan amanah supaya BK paham adalah HOS Cokroaminoto (Tokoh SI mantan mertuanya)
    Urusan amanah dibagi dalam beberapa kelompok dan di wakili oleh :
    1. HB IX, sbg wakil dari kelompok Dinasti, berupa aset dinasti dari 114 kerajaan (islam?) yang pernah berdiri di Nusantara ini. Pertama kali wakil dari 114 kerajaan dikumpulkan pada sumpah pemuda I pada 1926, diwakili oleh para raja, sultan atau utusan yang ditunjuk oleh kerajaan / keluarga dari kerajaan yang pernah didirikannya, mengumpulkan aset dan diberi nama ASSET DYNASTI.
    2. Eyang Khoir, Tulung Agung, sbg wakil dari kelompok Prasasti, harta peninggalan dari para Nabiullah dan kerajaan Islam yang didirikan oleh para Nabiullah, misalnya Nabi Khidir, Sulaeman dllnya, dikumpulkan dan disimpan di P.Jawa ini. Maknanya sebagai wakil penjaga yg berilmu mumpuni.
    3. Eyang Suwarno, sbg wakil dari aset khusus UBCN, dari hasil program HANURA jaman BK jadi presiden., HANURA : Hati Nurani Rakyat, makanya Wiranto mengunakan nama ini untuk partainya. UBCN adalah Obligasi berupa mata uang brasil persetujuan dengan tiga negara yaitu Brasilia, Amerika Serikat dan Arab Saudi, Jadi klo mau mencairkan UBCN ya harus dengan persetujuan Presiden dari 3 negara tersebut. Kira2 ada total 90 ribu peti yang tersebar digudang2 amanah. Gudang amanah sendiri total jumlahnya 101 gudang, dijaga dan diawasi oleh 66 eyang, sayangnya belaiu sekarang jumlahnya tinggal 36 eyang mungkin dah berkurang lagi.
    4. Sarinah, sbg wakil pemegang UBCN juga bersama eyang Suwarno & Chaerul Fathulah.
    Di Jawa ini Sarinah ( Lady of Rooses ) ada 3 orang, Sarinah Jilid 1, Sarinah Jilid 2 dan Sarinah Jilid 3 . Suwarno bermukim di Denhag ,Belanda,untuk menjaga amanah sesuai petunjuk BK, C Fathulah (Sureng Pati) masih hidup tinggal di purwokerto
    5. BK, sbg wakil pemegang aset AMPERA, Amanat Penderitaan Rakyat, dan PAMPASAN PERANG yang berupa :
    a. Aurum senilai 14 juta ton metrik,
    b. Platinium senilai 3 juta ton metric
    c. DOLLAR HASIL HIBAH dari beberapa negara sejak tahun 1933.
    nilai awal pada th 1933 adalah 10 lembar Deposit Dollar @ 65 Milyar Dollar. Dan untuk membedakannya dibagi 2 kelompok tahun :
    yaitu th 1933 sd 1966 dan 1966 sampai sekarang, dan dibagi menjadi 2 bendel / 2 lembar surat. 1 lembar surat penjelasan perkembangan nilai Aset Deposit Dolar dari th 1933 sd 1966 pokok dan hasil-hasilnya 1 lembar lagi perkembangan Nilai Hasil sejak 1966 s/d sekarang.
    d. PAMPASAN PERANG.
    yaitu harta pengembalian dari negeri Belanda, hasil tuntutan BK dan ASM dibantu oleh Pengacara Beliau Mr.Browntenad, karena NKRI merdeka sendiri bukan diberi kemerdekaan oleh Belanda. Hasil tuntutan itu berupa Dollar senilai ± USD 415 Billion, sesuai lamanya Indonesia dijajah Belanda selama 415 tahun.
    Kapan kira2 amanah bisa cair, bisa dimanfaatkan, oleh rakyat indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. karena hampir 50% dollar yang berkembang diseluruh dunia tuh ada di Gudang Amanah, secara Riil, berupa lembar Dollar.
    1. Pertama-tama yang harus dijalani adalah memastikan bahwa 101 Gudang Amanah masih utuh barangnya, tidak 1 gram atau 1 lembar Dollarpun bisa hilang, dibobol oleh siapapun termasuk Jin, kecuali rusak.
    2. Meminta pemerintah RI, secara resmi kenegaraan dan yang lebih penting lagi adalah Surat Jaminan dari Beliau Presiden ke kami, ya minimal ke ASM Tetapi sejak Presiden Megawati sampai Presiden kita sekarang ini belum berhasil, sebenarnya Beliau secara pribadi setuju, tetapi yang kami harapkan adalah secara resmi kenegaraan, bukan pribadi. Karena dengan surat Jaminan Resmi, baru melangkah ke Mahkamah Internasional di Belanda. Dengan modal 2 surat resmi itulah Amanah diharapkan bisa dicairkan tanpa gejolak yang membahayakan perekonomian dunia.
    3. Mengurusi Aset Amanah yang ada di Luar Negeri, dan ini Lebih mudah karena ada UBS, Union Bank of Swizzerland, sering disebut Uangnya Bung Sukarno, World Bank, 20 Konsorsium Keuangan Dunia, Dan sejumlah Bank Central yang mau membantu diluar negeri, hanya mungkin butuh waktu yang cukup lama mencairkannya.
    4. Membuat Gudang Baru, untuk mengumpulkan barang dari 101 Gudang yang tersebar di Nusantara ini.
    5. Membangun NKRI, sehingga NKRI ni menjadi Barometer Dunia, Istilah BK Mercusuar Dunia.
    Menurut ESM, amanah sendiri tujuannya adalah seperti sila ke 5 Pancasila, KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, menurut ASM, dengan program ESB, Ekonomi Sosial Budaya. Ekonomi utamanya melunasi hutang-hutang pemerintah sehingga Negara/Lembaga asing tidak mendikte kita, mengolah sumberdaya alam sendiri yang melimpah tidak perlu campur tangan asing kecuali sekedar teknologi bukan pemegang saham, menciptakan lapangan kerja shg tak satupun WNI yang mau nganggur kecuali dia emang malas, dilarang ada TKI, maupun TKW lagi, orang islam jangan ganggu jalan2 krn minta sumbangan tuk masjid dllnya.Mendirikan sarana sosial spt Rumah Sakit International dan gratis kecuali yang mau bayar, panti jompo, panti asuhan dll. Budaya , menciptakan manusia Indonesia yang berbudaya hanya dengan pendidikan yang baik akan menambah intelektualitas manuasia Indonesia sehingga menjadi berbudaya dan bermartabat untuk itu perlu perbaikan sarana pendidikan biaya murah kalo perlu gratis s.d perguruan tinggi.
    Dan bagi PNS baik TNI atau Sipil, polisi, Dokter, Guru, Penyuluh Pertanian agak diutamakan sehingga tercipta abdi Negara yang baik, tidak ada korupsi, untuk mengawal bangsa Indonesia bangkit menuju kejayaan.
    NKRI ini Jadi Negara Super Modern tetapi tetap AGRARIS, begitu pesan BK.
    MENELISIK HARTA MANAH BANGSA INDONESIA WARISAN SOEKARNO
    Sangatlah menarik mengikuti perjalanan harta amanah yang banyak membuat orang akhirnya menjadi frustasi bila sudah bekerja dengan semangat tinggi dan biaya besar tentunya tanpa dukungan pemerintah tetapi kandas ditengah jalan. Mudah-mudahan apa yang telah dan sedang saya lakukan menjadi inspirasi lagi bagi anak bangsa yang ingin memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia yang selama ini dikangkangi oleh bangsa-bangsa yang tidak tahu diri & tidak tahu malu.Paling tidak memberi spirit baru bagi anak bangsa yang lain dan masih semangat untuk memperjuangkan hak bangsa atas harta amanah. Sebagai anak bangsa kami mempunyai hak dan kewajiban untuk meneruskan perjuangan founding fathers, yang menurut saya juga telah salah langkah atas pemahaman menjadikan asset bangsa digunakan untuk kepentingan yang lain sedang untuk bangsa di nomor duakan. Terbukti banyak harta amanah sudah disalah gunakan untuk kepentingan pribadi/kelompok yang akhirnya merugikan bangsa Indonesia.
    Sejak bulan Juli tahun 2007 kami dengan bantuan rekan dari luar negeri yang punya power dimasing-masing Negara telah memperjuangkan menarik kembali asset amanah yang sudah dipindah tangankan dari pemegang amanah tunggal a.l deposit di China USD 65 Billion dan USD 62.850 Billion, Deposit di Jepang USD 65 Billion , dan khusus Deposit ‘UBS’ USD 150 Billion , USD 200 Billion dan USD 92 Billion yang kan dijadikan collateral running program atau collateral mencetak IDR. Satu- persatu kelak jika berhasil akan kami serahkan kepada Negara untuk dijadikan dana pembangunan bangsa Indonesia seutuhnya sesuai amanah bapak-bapak pendiri bangsa. Kami sadar umur kami sudah uzur ,sudah bau tanah , kami tidak perlu uang untuk bekal mati karena malaikat tidak bisa disogok dengan dolar agar masuk surga., lebih baik sisa hidup saya digunakan untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. Keserakahan adalah manifestasi dari keduniawian berarti diri saya belum siap untuk dipanggil yang Maha Kuasa jika masih memiliki sifat serakah. Harapan saya hanya kepada pemimpin bangsa agar dapat memanfaatkan harta amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.
    Amin…….
    Wassalam,
    EKO HARIO PININGIT
    • Dari catatan ada satu lagi pesan dari eyang-ASM, smoga amanah bisa dimanfaatkan dan/atau dicairkan :
    1. Adalah kesiapan kita atw diri kita masing2, karena Aset amanah hanya bisa diurusi dikelola hanya oleh ORANG YANG AMANAH dan menciptakan Birokrasi yang Amanah juga.
    2. Supaya kita bisa amanah kita diminta banyak2 Dzikir , Wirid dan Berdoa Mohon Keridhoan Allah SWT .Wirid yang beliau ajarkan :
    1. Istighfar, 101x
    2. Hamdalah, 101x
    3. Bismillah, ya cukup baca BISMILLAH, 101x
    4. Yafatahu,101x, klo bisa dibaca sebelum sholat subuh dan tidak putus selama 40 hari, setelah 40 hari selesai, klo bisa dijadikan kebiasaan lebih baik
    5. Allohuma YaGhofur, 101x
    6. Yahin, 101x adalah panggilan Allah ala Jin, atw Jin tuh kalau nyebut Allahnya, YAHIN
    7. Yafatahu yahasibu, 101x supaya tetap semangat
    8. YaLatief, 101x supaya anda memahami yang goib2
    9. Yarahman yarahim, 101x supaya anda bisa ketemu, ngobrol ama yang ghoib.
    10. Bismillahirahmannirahim, 1001x (seribu satu kali)
    11. Allohu ahad, 101x
    itu standar yg sebaiknya dari ASM dalam rangka mendukung beliau mencairkan Amanah, klo lebih kurangnya ya terserah anda sendiri. Buat Islam bagus bagi non islam silahkan, terserah saja. Karena ASM, beliau ORANG AMANAH, kalau kita mengikuti beliau, mendukung beliau, kita jadi ORANG YANG AMANAH.

    dHian:
    terimakasih atas penjelasannya. semoga bermanfaat.

  12. berjuang terus sampai ti2k darah pengabisan
    bersama kami dan rekan2 seperjuangan
    memperjuangakan penerus bung karno
    PDI PRJUANGAN adalah salah satu partai wong cilik berjuang tampa pamrih SEKALI
    M E R D E D K A TETAP M E R D E K A.

    dHian: Blog saya dijadikan ajang kampanye? ga pa pa deCh…. makasih telah datang

  13. semua crita itu susah di ketahui bener or g nya,sbb dlm mengejar harta tsb mayoritas ingin kaya,nafsu dunia di dahulukan,jdi yg bener gmna,utk logam mulia apakah emang bener ada di eyang tubagus di banten?tolong kasih pendapat

  14. Vee seneng banget mengikuti sejarah ini,, tapi sayangnya lum ada dana wat membeli tuh buku,, kalu mas dian dah ada, vee di pinjemi atuuuuh..

  15. Kami butuh bukti nyata tentang harta amanah itu

  16. Kami butuh bukti nyata tentang harta amanah itu!!!

  17. Km jg slau menunggu2 kbenaran itu..Tp perlu dketahui bahwa harta itu adalah ti2pan makanya tidak bisa dicairkan.Yang bisa mencairkan adalah orang yang titip

  18. TO Muhammad daniel hasi suharto

    ——————————-KEBENARAN TELAH DATANG.

    Hadirnya sosok manusia mulia pembawa kebenaran dan ajaran “KEBENARAN” yaitu : “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

    ————–HIDUP YANG BENAR
    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ikhlas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. Jangan merasa apapun.
    —————————-Tanggal 6 Juni 2009
    ————————————–ttd
    ———————–Muhammad Gatot Haryanto

    ————–HUKUM YANG BENAR
    1. Yang benar hanya Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.
    ————————-Minggu pagi jam 10.00
    ———————–Tanggal, 10 Januari 2010
    ————————————ttd
    ———————-Muhammad Gatot Haryanto

    Beliaulah penuntas segala amanah, dialah pemegang KOMANDONYA (GARUDA DITANGANNYA) dan ingat harta itu bukan tujuannya, yang utama adalah “KEBENARAN”, buat apa banyak harta tapi tidak selamat, Napsu setan yang diikuti.

    Harta itu cair kalau orang-orangnya sudah pada benar, ahlaqnya dulu diperbaikin, baru hartanya sebagai pelengkap (hadiah orang yang benar “surga dunia”)

    Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda,

    Sahrudin
    Hp.081386480007
    http://www.kiblatdunia.blogspot.com

  19. setelah saya baca riwayat yg terurai tadi saya menjadi berkeinginan untuk baca sejarah
    paduka sukarno bertampa cinta nya beliua sama rakyat nya
    moga apa yang direncanakan beliua bisa dilanjutkan ama pemimpin yang akan datang biar rakyat bisa menikmati suatu keadilan dan kemakmuran amin….

  20. saya percaya tentang amanah tersebut .di indonesia ini memang banyak harta peninggalan sepuh kita dulu!!!!saya percaya nanti bila ditemukan harta amanah tsb indonesia bisa bangkit!!!!1

  21. Jangan terlena dengan godaan dari siapapun, namun perjuangan tetap harus dijalankan. Di Indonesia telah muncul dana merah, dan hanya nunggu dana yang putih saja, mari saling mendoakan, agar cita2 luhur tercapai dan tepat waktu, agar rakyat segera menikmati, Amin.

  22. Pak Supriyadi masih bersama kita, dan beberapa hari yang lalu saya mendampinginya ke Kediri Jatim, beliau adalah RB Supriyadi yang selama ini menutup diri.

  23. INDONESIA AKAN BANGKIT DANBERJAYA BILA RAKYATNYASUDAH :

    1. SETIAP KELUARGA SUDAH TENTRAM / MAPAN TARAP SOSIALNYA

    2. MEMILIKI KEPINTARAN DALAM / CERDAS

    3′ MEMILIKI KETAQWAAN TERHADAP TUHANNYA

    4. MENJAUHKAN DIRI DARI SIPAT MENCARI KESALAAN ORANG

    5. INI YANG PALING POKOK YANG HARUS DIMILIKI SETIAP RAKYATINDONESIA = MEMILIKI RASA MALU

    TERHADAP DIRI SENDIRI DAN TERHADAP TUHANNYA SETIAP PRILAKU ADA PERHITUNGANNYA / HISAB

  24. sy sebagai rakyat sangat setuju dengan di bukanya topeng sejarah…

  25. Yth Supriyadi dan yth Jenderal Besar SOEDIRMAN masih hidup sampai sekarang. Insya Allah pada Deklarasi UBCN dll yang merupakan bagian dari Harta BRASIL (Barang RAhasia Sejarah IsLam) yang mudah2an terlaksana sebelum April 2012 di Lapangan KAREBOSI Makassar, mereka berdua dan tokoh2 lainnya seperti Bung Tomo akan muncul, dan para orang2 tua dari kerajaan2 akan muncul bersaksi. Demikian

    mas ali / Ali Prawiro Sudarmo
  26. saya pegang harta amanah…..

  27. Saya telah banyak koerban dengan harta amanah tersebut dan hampir satu milyar uang sy keluarkan untuk pengurusan yang demikian, rupanya itu adalah harta yg dibawa lari oleh pemimpin dahulu ke luar negeri untuk mesa depan keturunannya sendiri.dan sekatang masih ada juga orang orang tdk bertanggung jawab yg katanya sanggup mengambil dana tersebut, padahal semuanya itu adal kedok aja agar mereka bisa mendapatkan dan yg alasannya untuk kepengurusan…semmoga Allah akan membalas setimpal dengan amal kejahatan mereka masing – masing Amiin,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: